Tips Merenovasi Rumah Menjadi Type Minimalis

Bagaimana caranya dan tips merenovasi rumah menjadi type minimalis? Kontraktor mana yang terbaik dalam pengerjaan rehab renovasi rumah biasa menjadi rumah type minimalis?

Adalah Nikifour kontraktor industri yang merupakan perusahaan konstruksi terbaik yang melayani renovasi minimalis rumah bagi mereka yang ingin melakukannya. Renovasi rumah yang minimalis sendiri mempunyai dua pengertian. Yang pertama pastinya merenovasi rumah yang minimalis atau paling tidak merenovasi sebuah rumah menjadi minimalis.

Kontak PT Nikifour Karawang

  • PT Nikifour: Jl. Proklamasi No. 241, Jati Ilir II RT.01/06, Kel. Tunggak- Jati Kec. Karawang Barat, Karawang – Jawa Barat Indonesia 41351 Telp: (0267) 8632104 – (0267) 8632105 – (0267)8451587

Kunjungi Office PT Nikifour

Tips Merenovasi Rumah Menjadi Type Minimalis

Pengertian yang kedua adalah jenis renovasinya yang minimalis. Tidak semua rumah memerlukan renovasi yang besar-besaran. Namun, apapun pengertiannya, Nikifour siap membantu untuk memberikan yang terbaik.

Renovasi rumah memang kerap dilakukan oleh mereka yang ingin mengubah tempat tinggal agar terlihat lebih menawan dan nyaman. Renovasi juga biasanya dilakukan ketika rumah tersebut telah lama ditempati. Beberapa bagian rumah ingin dirombak. Ada ruangan yang ditambahkan dan juga diperbaiki. Alhasil, renovasi pun tidak dapat ditunda.

Merenovasi Rumah Menjadi Minimalis

Renovasi sebuah rumah sendiri dibagi ke dalam beberapa jenis. Salah satu jenisnya adalah dengan merombak rumah menjadi minimalis. Hal ini memang kerap dilakukan oleh masyarakat. Merenovasi sebuah rumah menjadi minimalis memang bukan hal yang tidak biasa. Beberapa orang mungkin akan merasa heran akan hal ini tetapi beberapa kesamaan pengertian perlu dilakukan agar dapat dimengerti dengan jelas.

Secara sederhana memang arti dari rumah minimalis adalah kondisi bangunan yang tidak begitu luas. Membangun rumah dalam kondisi tanah yang tidak luas harus membuat pemiliknya merancangnya menjadi minimalis. Biasanya ada masyarakat yang menjual setengah rumah mereka yang sebelumnya sangat luas. Alhasil, mereka memerlukan renovasi rumah yang sisa setengah tersebut menjadi minimalis karena tanahnya tidak begitu luas lagi.

Di sisi lain, minimalis sendiri mempunyai pengertian sebuah desain arsitektur sebuah rumah yang sangat sederhana dengan memanfaatkan komponen yang diperlukan saja. Rumah yang minimalis harus didesain sesederhana mungkin tetapi masih dapat terlihat elegan. Rumah minimalis sendiri mempunyai tingkat luas yang berbeda-beda. Ada yang mempunyai beberapa lantai dan ada pula yang hanya satu. Namun, konsepnya tetap sama, yakni sederhana tapi elegan.

Bagi mereka yang ingin merenovasi rumah mereka menjadi minimalis ada beberapa hal yang perlu dilakukan sebelumnya. Pertama mereka perlu memikirkan denah ruangan dari rumah yang akan direnovasi tersebut. Denah tersebut akan berisi ruangan-ruangan yang akan menjadi bagian dari rumah minimalis tersebut. Dari denah tersebut, mereka dapat merencanakan berbagai hal lainnya termasuk dana dan lama pengerjaan.

Merenovasi Rumah Secara Minimalis

Jenis renovasi selanjutnya adalah yang dilakukan secara minimalis. Merenovasi rumah secara minimalis berarti mengubahnya dengan sederhana. Renovasi-renovasi yang dilakukan bukanlah perubahan besar. Beberapa bagian rumah tidak seluruhnya direnovasi. Beberapa orang kerap menyebutnya dengan renovasi sebagian. Akan tetapi, inti dari renovasi jenis ini terlihat pada membuat tingkat kesederhanaannya. Dari kesederhanaan itu hasil renovasi tetap harus tampak menawan.

Dalam melakukan renovasi jenis ini ada beberapa yang perlu dilakukan terlebih dahulu. Hal yang pertama adalah dengan mencari konsep yang tepat. Pemilik rumah harus menemukan konsep dari renovasi minimalis yang dikehendakinya. Konsep ini sendiri dapat dipadukan dengan hal lain seperti klasik atau modern. Penentuan konsep pastinya harus disesuaikan dengan keinginan.

Selanjutnya, renovasi rumah secara minimalis tentunya memerlukan beberapa perabotan yang baru pula. Pemilihan perabotan tersebut dapat disesuaikan dengan konsep minimalis yang telah dirancangkan sebelumnya. Perabotan-perabotan tersebut dapat disesuaikan dengan konsep klasik atau modern yang telah dipilih. Warna-warnanya juga dapat disesuaikan dengan desain minimalis yang telah dibuat.

Apabila semuanya telah siap maka proses renovasi pun dapat dimulai. Demikianlah tips merenovasi rumah menjadi type minimalis. Konsep minimalis merupakan hal yang sederhana tetapi jika dikerjakan oleh orang yang salah dapat merusak semuanya. Sebab itu, pemilik rumah perlu mengetahui kontraktor yang ingin ia percayakan. Salah satu pilihan yang dapat dipercaya adalah Nikifour kontraktor terbaik.

25 contoh desain rumah minimalist modern

Untuk referensi tips merenovasi rumah menjadi type minimalis dan ide desain rumah minimalis, inilah 25 contoh desain rumah minimalist modern yang bersumber dari: https://freshome.com/2013/07/08/best-minimalist-home-designs/.

1. Rumah Beton Mencolok dengan Pemandangan Pegunungan Alpen-Swiss

Tips Merenovasi Rumah Menjadi Type Minimalis - Architecturally-striking-concrete-home-with-views-of-the-swiss-alps

2. Rumah Keluarga Minimalis Cantik Berdetail Arsitektur Menarik

Tips Merenovasi Rumah Menjadi Type Minimalis - Beautiful-minimalist-family-home-with-intriguing-architecture-details

3. Rumah Retret Minimalis Indah – Leiria, Portugal

Tips Merenovasi Rumah Menjadi Type Minimalis - Beautiful-minimalist-retreat-in-portugal-house-in-leiria

Hunian berpenampilan menarik ini dirancang oleh arsitek Manuel Aires Mateus dan terletak di Portugal, di tempat yang tinggi, menghadap ke kota Leiria. Minimalis dan kontemporer, rumah dibagi menjadi dua area yang berbeda, satu untuk bersosialisasi dan satu untuk tidur. Kamar tidur diposisikan di bawah tanah, dengan akses ke teras pribadi yang mengarah ke halaman belakang. Dengan cara ini area tidur menjadi terpencil dan tidak ada suara yang cukup kuat untuk mengganggu tidur nyenyak. Seperti yang dapat Anda amati dalam foto di bawah ini, rumah menakjubkan ini tidak dilengkapi dengan jendela konvensional. Sebaliknya itu fitur “void” di langit-langit yang menarik cahaya di dalam ruangan. Pengaturan interiornya sepenuhnya sesuai dengan estetika dengan eksterior minimalis, yang menjadikannya tempat tinggal yang menakjubkan secara keseluruhan. (Foto oleh FG + SG: Fernando Guerra, Sergio Guerra)

4. Jendela Kotak Menghiasi Rumah Kayu Gable Lucu – Italia

Tips Merenovasi Rumah Menjadi Type Minimalis - Boxy-windows-adorning-cute-gabled-wooden-home-in-italy

Dengan eksterior bergaris-garis, ditembus oleh jendela kotak dan persegi panjang berbentuk kotak, mantra hunian yang manis ini “menyenangkan”. Dibayangkan oleh arsitek Austria Casati, proyek yang berjudul Casa Prè de Sura terintegrasi dengan sempurna dalam lingkungan istimewanya, menjadikan sebagian besar lanskap Italia yang indah. Jendela membingkai pemandangan menuju sebuah kastil kecil di lereng bukit terdekat dan membawa banyak cahaya alami di dalamnya. Menurut arsitek, dinding agregat kapur mengelilingi kamar dan lorong di masing-masing dari tiga lantai, menyerap kelembaban dari udara yang dapat mendinginkan rumah selama bulan-bulan hangat. Desain interiornya minimalis dan bercita rasa tidak disambut di tempat seperti ini. Kayu hadir di seluruh, melengkapi dinding plester putih dan barang-barang furnitur langka. Beberapa lukisan dan karya seni menghibur tempat itu, menambahkan warna halus. Perasaan keseluruhannya adalah tempat tinggal seperti pondok yang manis, di mana keintiman dan ruang sama-sama terasa di rumah.

5. Rumah Jepang Menawan dengan Batas Luar Ruangan yang Memudar dengan Ruangan – Ko Funaki House

Tips Merenovasi Rumah Menjadi Type Minimalis - Charming-japanese-home-blurring-indooroutdoor-boundaries-kofunaki-house

Tetap setia pada prinsip-prinsip arsitektur Jepang, namun menambahkan sedikit tambahan yang membuat rumah menjadi nyaman dan ramah, studio Jepang ALTS Design Office merancang rumah keluarga yang menawan di Shiga, Pulau Honshu. Rumah Kofunaki memiliki permukaan total 1.424 kaki persegi dan terstruktur pada dua tingkat. Menurut para desainer, konsep di balik proyek ini adalah hubungan antara manusia dan alam, penghubung yang telah ada sejak zaman kuno. Jendela-jendela besar menghubungkan interior dengan lanskap sekitarnya, sementara kayu hadir di seluruh rumah, memberikan kehangatan yang menginspirasi. Kerikil dan pot bunga, tirai halus, lantai semen, dan banyak cahaya alami – semua elemen ini mengurangi batas dalam / luar ruang. Meskipun penataannya minimalis, desain rumah kontemporer ini mengubah kesederhanaan menjadi kebahagiaan. Setiap kamar tampaknya “dilengkapi” untuk menawarkan kehidupan yang nyaman, tanpa detail megah yang dipajang sebagian besar pemilik rumah modern. Sebagai penutup, Rumah Kofunaki menampilkan “kejujuran” yang secara pribadi saya sukai. Bagaimana Anda menemukannya?

6. Adaptasi Pintar di Medan Curam “Casa Cambeses”

Tips Merenovasi Rumah Menjadi Type Minimalis - Cleverly-adapted-to-a-steep-terrain-casa-cambeses

Casa Cambeses dikembangkan oleh arsitek Rui Grazina dan terletak di permukaan miring 3300 meter persegi di Cambyses, Barcelos, Portugal. Hunian ini menonjol karena eksterior beton asli dan beberapa detail arsitektur lansekap yang menarik. Mengingat kondisi medan yang curam, hunian 300 meter persegi memiliki dua tingkat yang berorientasi ke timur dan satu ke barat. Sisi ini dimakamkan dan menghasilkan lantai bawah tanah. Hunian ini dibagi dalam dua area fungsional: ruang tamu dan ruang makan ditampung di sisi kiri bangunan, sementara kamar tidurnya terletak di sebelah kanan. Desain interiornya minimalis, dicapai dengan cara kontemporer. Jendela dari lantai ke langit-langit memastikan koneksi luar ruangan yang baik. Lihat dan beri tahu kami detail apa yang Anda hargai ketika datang ke desain proyek ini. [Fotografi oleh Nelson Garrido]

7. Rumah Berbentuk Kubus Nyaman dan Minimalis dengan Fitur Modern

Tips Merenovasi Rumah Menjadi Type Minimalis - Comfortable-and-minimalist-cube-shaped-home-with-modern-features

Inilah tempat tinggal menarik yang berada di perbatasan antara fungsionalitas dan minimalis. Penduduk ingin tinggal di ruang terbuka, dengan furnitur yang cukup untuk memenuhi semua kebutuhan hidup modern, cerah dan nyaman. Dirancang oleh Robert Gurney Architect dan dibangun di Bethesda, Maryland, rumah ini menggantikan struktur lama yang lebih besar karena klien menginginkan ruang yang digunakan untuk potensi penuh, alih-alih rumah yang berantakan. Mengukur 2.200 kaki persegi, dengan ruang tamu luar ruangan tambahan seluas 1.100 kaki persegi di atap datar, rumah berbentuk kubus mengambil keuntungan dari lanskap sekitarnya sambil memastikan privasi. Ditemukan di Archdaily, hunian ini memiliki fasad arang yang indah dan modern yang selaras dengan lingkungannya. Desain interior sesuai dengan keinginan klien: modern dan berantakan, sadar lingkungan dan nyaman. Lantai kayu walnut dan dinding putih menawarkan dasar yang sempurna untuk perabotan, dekorasi, dan seni modern dan melengkapi interior dengan pengaruh yang sama kuat dari visi arsitek.

8. Rumah Persegi Panjang Nyaman – Idyllic, Austria

Tips Merenovasi Rumah Menjadi Type Minimalis - Comfortable-rectangular-home-in-the-idyllic-country-of-austria

Rumah Royer, yang terlihat di Architizer adalah rumah berbentuk persegi panjang yang ringkas di Austria, seluruhnya dirancang oleh perusahaan Archen Kienesberger Schröckenfuchs. Rumah, yang terletak di lingkungan yang tenang di dekat Wels sangat ideal untuk keluarga kecil yang mencari gaya hidup yang damai, menyukai desain yang sederhana namun nyaman. Selesai pada tahun 2010, proyek ini menyiratkan selain rumah itu sendiri, taman interior yang menakjubkan, ruang hijau untuk relaksasi, yang melengkapi skenario jalan depan yang polos dan tidak menonjol.

9. Rumah Kontemporer Minimalis – Jepang

Tips Merenovasi Rumah Menjadi Type Minimalis - Contemporary-home-displaying-a-minimalist-design-in-japan

Studio Stands Architects yang berbasis di Nagoya (Hiroshi Yokozeki, Yuji Shimiz, Kyoko Ikuta) baru-baru ini menyelesaikan sebuah rumah modern yang pintar berjudul ‘House O’ dan berlokasi di Mie, Jepang. Hunian ini memiliki garasi terintegrasi yang cerdas, yang dapat diamati dari interior. Menurut para arsitek, “parkir mobil terlindung berfungsi sebagai perpanjangan fisik jalan, menggambar dalam fokus visual melalui hasil akhir putih-kontras. partisi kaca menarik garis tipis antara batas dalam-luar, yang memungkinkan mobil yang diparkir dapat dilihat dari dalam rumah. Berputar di sekitar halaman tengah, tata letaknya diatur dalam spiral dengan berbagai tingkat privasi di seluruh. Dari pintu masuk, program-program seperti kamar tidur dan kamar mandi terletak di belakang halaman, sementara dapur dan ruang tamu terbuka di sekitar garasi. Sudut-sudut tata letak persegi dicukur untuk lebih membentuk rasa gerak dalam sirkulasi. Area loteng kecil di atas dapur berfungsi sebagai platform multi-fungsional dengan pemandangan “. Bagaimana Anda menemukan desain rumah ini?

10. Rumah Kaca Berarsitektur Menarik – danau Lugano

Tips Merenovasi Rumah Menjadi Type Minimalis - Glass-residence-with-an-intriguing-architecture-lake-lugano-house

Lake Lugano House adalah villa yang tampak indah yang dirancang oleh perusahaan arsitektur Italia JM Architecture. Hunian ini menampilkan arsitektur yang sangat orisinal dalam bentuk paviliun kaca oval. Meskipun tidak jelas ketika melihat foto-foto, buaian disusun pada dua tingkat. Lantai atas menampung ruang tamu, ruang makan, dapur, dan area penyimpanan, sedangkan lantai dasar mengakomodasi kamar tidur, kamar mandi, dan garasi. Dengan pemandangan pegunungan dan danau di sekitarnya yang tidak terhalang, rumah minimalis ini adalah sebuah oase relaksasi dan ketenangan. Selain itu, para arsitek membayangkan rumah yang berkelanjutan, karena kediaman Danau Lugano dibangun menggunakan bahan yang ramah lingkungan, energi panas bumi, dan insulasi kaca dengan emisi rendah. Apakah Anda terkejut dengan keseluruhan desain rumah ini, atau apakah Anda menganggapnya terlalu mengganggu privasi?

11. Hunian untuk Rehat yang Mengkilap Di Hutan Kolom

Tips Merenovasi Rumah Menjadi Type Minimalis - Glazed-residential-spaces-resting-on-a-forest-of-columns

Menonjol melalui pohon-pohon ek yang indah, arsitektur yang hampir ditangguhkan sedikit terlihat menempati lereng bukit di Beverly Hills, California. The Oakpass Residence oleh Heusch Architecture diimajinasikan bertumpu pada 10 kolom yang sangat sempit, mengumpulkan pemandangan sekitarnya melalui fasadnya yang hampir sepenuhnya berlapis kaca. Lantai dasar yang terangkat di bawah struktur perumahan berhutan oleh kolom-kolom yang membentuk sistem pendukung setinggi 12 kaki dirancang untuk menjadi bagian carport, sebagian taman Zen. Arsitek menemukan solusi inovatif untuk menghilangkan kebutuhan untuk dinding penahan, membuat rumah lebih menarik dan ruang sekitarnya lebih kompak dan mengarah pada dampak minimal pada lanskap hutan. Bahkan kolam itu ditinggikan di atas tanah, menciptakan kelanjutan ruang yang ditentukan kolom di bawah rumah. Diambil di antara dua lempengan beton besar, ruang interior memamerkan desain yang nyaman dan tampaknya menyatu dengan luar ruangan berkat lantai tanpa bingkai hingga kaca plafon dan kontinuitas bahan dari dalam ke luar: “Pilihan bahan alami seperti lantai kenari Brasil di dalam dan luar, batu kapur Portugis dan marmer Spanyol menentukan ruang interior. Palet yang ketat di seluruh rumah dan furnitur serta kabinet yang dirancang khusus menjadi ciri lingkungan minimalis. ”

12. Arsitektur Minimalis Menarik di Lanskap Pedesaan: Gaun Hitam Kecil

Tips Merenovasi Rumah Menjadi Type Minimalis - Interesting-minimalist-architecture-in-a-rural-landscape-little-black-dress

Designed by X Architekten, the Little Black Dress adornes the rural hillside landscape with a modern, black architecture. The 1,000 square meters property located in Gunskirchen, Austria, allows the minimalist residence to stand out among its neighbors. Reinforced concrete floors protect the building from flooding due to poor soil conditions. Gathered under a classic gable roof, the living spaces on the first floor feature the kitchen, living and dining spaces, while the second floor displays a second living room and the bedroom. The lower level is characterized by white spruce walls with beautiful beams across the ceilings. The second floor adds dynamism to the architecture with its inclined roof shape. A white cladded asymmetric void that shapes a passageway through the house acts as a courtyard, contrasting with the rest of the dark architecture. In your opinion, is this residence a home to be proud of?

13. Penambahan Menarik pada Rumah Modern – Rhinebeck, New York

Tips Merenovasi Rumah Menjadi Type Minimalis - Interesting-modern-home-addition-in-rhinebeck-new-york

Penambahan Lake Drive House dibayangkan dan diimplementasikan oleh Martin Holub Architects dan terdiri dari penambahan 600 kaki persegi ke rumah yang ada yang terletak di Rhinebeck, New York. Proyek baru (ditemukan di Architizer) mengakomodasi ruang pertemuan, ruang binatu, dan kamar mandi, hot tub yang luas, dan area lounge yang terhubung ke teras outdoor. Menurut para arsitek, pemilik berharap bahwa bangunan baru akan menjadi “bagian integral dari rumah, daripada tamparan yang jelas. Dia juga berharap penambahan itu akan secara signifikan meningkatkan standar desain rumah “. Penambahan kaca terlampir adalah hasil dari pendekatan arsitektur minimalis. Bahan-bahan yang digunakan – kaca, beton, batu dan cedar merah barat – berkontribusi pada konstruksi tampak modern yang dapat menjadi tuan rumah berbagai kegiatan. Apa pendapat pribadi Anda mengenai keseluruhan desain tambahan rumah ini?

14. Minimalist-Home-With-An-Eye-Catching-Expanding-Metal-Exterior

Tips Merenovasi Rumah Menjadi Type Minimalis - Minimalist-home-with-an-eye-catching-expanding-metal-exterior

15. Minimalist-Monochromatic-Home-In-Girona-Spain-Casa-Pocafarina

Tips Merenovasi Rumah Menjadi Type Minimalis - Minimalist-monochromatic-home-in-girona-spain-casa-pocafarina

16. Modern Duch

This cabin home camouflaged by an artificial hill.

Tips Merenovasi Rumah Menjadi Type Minimalis - Modern-duch-cabin-camouflaged-by-an-artificial-hill

17. Modern Hillside

This residence pays tribute to light and space, Graticule house.

Tips Merenovasi Rumah Menjadi Type Minimalis - Modern-hillside-residence-paying-tribute-to-light-and-space-graticule-house

18. Modern-Villa

This home located in Mallorca with generous interiors and panoramic views.

Tips Merenovasi Rumah Menjadi Type Minimalis - Modern-villa-in-mallorca-with-generous-interiors-and-panoramic-views

19. Residence in Colombia

The home is really displaying a minimalist design approach, Gm1 house.

Tips Merenovasi Rumah Menjadi Type Minimalis - Residence-in-colombia-displaying-a-minimalist-design-approach-gm1-house

20. Simple-Shapes

This minimalist home’s helping build spectacular architecture puristische villa.

Tips Merenovasi Rumah Menjadi Type Minimalis - Simple-shapes-helping-build-spectacular-architecture-puristische-villa

21. Sculptural Home

This home in Munich built using prefabricated materials.

Tips Merenovasi Rumah Menjadi Type Minimalis - Ssculptural-home-in-munich-built-using-prefabricated-materials

22. Berbentuk Penghancur Gelombang, Rumah ini Memang khusus Musim Panas

Tips Merenovasi Rumah Menjadi Type Minimalis - Stylized-wave-crushing-on-itself-shaping-a-summer-house

Tidak banyak konsep yang mencolok seperti yang satu ini – tempat tinggal yang dirancang untuk meniru bentuk dan dinamika gelombang yang bergerak. Kirim kepada kami oleh penciptanya – desainer Turki Gunes Peksen – inspirasi konsep Wave House jelas terlihat dalam penampilan eksterior prismatik. Bentuk konturnya yang bergaya membentuk struktur putih murni yang menarik, sempurna untuk menghabiskan liburan yang menyenangkan. Deskripsi sederhana ini tampaknya menggambarkannya sebagai tempat peristirahatan satu orang: “konsep rumah musim panas berupa abstraksi bentuk gelombang meliputi gaya hidup individu”. Liburan ramping ini dibayangkan sebagai gelombang yang menghancurkan dirinya sendiri, menangkap semua kebutuhan di dalam bentuknya yang berlubang. Sebuah jalan menuntun langkah kaki ke fasad berkaca, di mana furnitur modern menghiasi ruang minimalis dan aksen diletakkan pada garis desain yang cukup indah. Coba bayangkan diri Anda datang ke sini pada akhir pekan dan menikmati platform yang ditinggikan oleh cahaya alami – bukankah ini yang dimaksud dengan liburan?

23. Sustainable Glass Home

Rumah minimalis ini terletak di AS, Ini adalah pembukaan menuju lanskap yang sempurna.

Tips Merenovasi Rumah Menjadi Type Minimalis - Sustainable-glass-home-in-usa-opening-up-towards-a-perfect-landscape

Dengan bangga terletak di properti berhutan di Negara Bagian Washington, AS, Port Ludlow Residence adalah proyek perumahan kontemporer yang diimplementasikan oleh tim kreatif di FINNE Architects. Rumah kaca seluas 2400 kaki persegi yang mengesankan terletak di sepanjang tepi sungai yang tinggi, dengan pemandangan air yang indah. Berikut ini lebih dari arsitek mengenai struktur proyek: “Volume hidup utama benar-benar mengkilap, dengan 12-kaki. dinding kaca tinggi menghadap pemandangan dan besar, 8-ft.x8-ft. pintu kaca geser yang terbuka ke dek kayu yang sedikit terangkat, menciptakan ruang indoor-outdoor yang mulus. Selama bulan-bulan musim panas yang hangat, ruang tamu terasa seperti teras terbuka yang besar. Penahan ujung utara ruang hidup adalah volume bangunan dua lantai yang berisi beberapa kamar tidur dan pisahkan ruang kantornya “. Bertindak sebagai inti sosial dari hunian ini, ruang tamu double-double berlimpah dalam cahaya alami dan menampilkan desain minimalis namun ramah. Fitur berkelanjutan dari proyek ini meliputi overhang besar untuk perlindungan terhadap matahari dan hujan, berpihak pada baja daur ulang untuk ketahanan maksimum dan sistem mekanik pompa panas untuk efisiensi energi maksimum.

24. Unusually Minimalist

Rumah minimalis ini memiliki empat sudut. Ini adalah villa untuk gaya hidup pecinta kesunyian.

Tips Merenovasi Rumah Menjadi Type Minimalis - Unusually-minimalist-four-cornered-villa-for-an-ascetic-lifestyle

Dengan luas 78 meter persegi, rumah ini sudah cukup untuk koleksi ruang hunian yang menawarkan penghuninya semua yang dibutuhkan. Terletak di Virrat, Finlandia, Four-Cornered Villa menghadap ke utara dan timur, mengumpulkan pemandangan pohon-pohon di sekitarnya yang tinggi dan ramping melalui masing-masing dinding berlapis kaca. Ini membangun urutan ruang yang sangat berorientasi pada pandangan berbingkai, membuatnya tampak seperti permainan dramatis gelap dan putih, terang dan bayangan. Arsitek Avanto bekerja pada proyek yang sukses ini selama dua tahun, dan klien lebih dari senang dengan boks baru mereka. Dengan atap datar yang mengarah ke salah satu fitur utama arsitektur modern, rumah gelap ini benar-benar tersembunyi dari pandangan jika dilihat dari Danau Vaskivesi di dekatnya. Fitur-fitur yang berkelanjutan memberikan pandangan yang ramah lingkungan pada seluruh struktur – listrik disediakan oleh sinar matahari, kebun sayur dan ramuan memberi makan penghuninya, seluruh struktur terisolasi dan alam mengelilingi rumah – satu-satunya kelemahannya adalah kurangnya air yang mengalir, memaparkan ingin menjalani gaya hidup pertapa yang jauh dari kehidupan kota yang penuh tekanan.

25. V Shaped Modern Home

Rumah minimalis ini terletak di Argentina. Ini benar-benar menginspirasi gaya hidup yang sangat nyaman.

Tips Merenovasi Rumah Menjadi Type Minimalis - V-shaped-modern-home-in-argentina-inspiring-a-highly-comfortable-lifestyle

Menampilkan arsitektur yang sangat kontemporer, House V oleh I + GC [arquitectura] secara khusus dikembangkan untuk menjawab kebutuhan kehidupan keluarga sehari-hari. Ringkasan proyek ini adalah membangun tempat tinggal di sekitar teras tengah, sambil mempertahankan perasaan keterbukaan. Akibatnya, rumah terdiri dari dua sayap yang awalnya berbentuk, sebagian digabung untuk membentuk huruf “V”. Di antaranya, sebuah taman kecil memerintah, memungkinkan penghuni menikmati ruang hijau dalam kenyamanan properti mereka. Kolam renang bertindak sebagai perpanjangan dari bangunan, yang dicirikan oleh arsitek sebagai “volume cairan yang terlepas dari lantai ke depan, berbalik ke bawah hingga bersandar sepenuhnya ke belakang. Karya ini memberikan perasaan bergerak, dari massa padat yang ditarik ke bentuk saat ini. Ini ditekankan dengan jendela longitudinal dan ketidakmerataan di bagian atas fasad. ”Interiornya minimalis dan elegan, mengilhami nuansa mabuk secara keseluruhan. Garis dan sudut yang tidak terduga menentukan koneksi visual dengan eksterior, sementara jendela yang besar membuat ikatan ini tidak dapat dipecahkan.

Save

masbadar
masbadar
Website ini dikelola oleh pak Badar. Jika ada yang perlu dibicarakan tentang konten di atas, Anda bisa menghubungi via mobile/whatsapp di +62-813-9881-8119. Website ini juga menerima content placement, guest-posting, paid review dan semacamnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.