Berapa Biaya Sewa Apartemen di Medan
Bagaimana Cara dan Berapa Biaya Sewa Apartemen di Medan
March 7, 2017
Penggunaan Plafond PVC Untuk Hunian Berkonsep Minimalis
Penggunaan Plafond PVC Untuk Hunian Berkonsep Minimalis
April 11, 2017

Tips Rumah Minimalis supaya Aman dari Apapun di Siang Hari

Tips Rumah Minimalis supaya Aman dari Apapun di Siang Hari

Minimalis belum tentu rapuh dan kurang aman. Begitu pula rumah Anda, hunian minimalist Anda juga harus Aman. Misalnya saat siang hari. Maraknya pencurian harus direspons dengan kewaspadaan. Seperti apa tips rumah minimalis supaya aman dari apapun di siang hari?

Urbanindo – Rumah minimalis memang sangat menarik, terlebih lagi jika rumah minimalis tersebut mempunyai penampilan atau desain yang sangat mewah. Karena sering kita melihat di berita – berita terkini sekarang perampokan bahkan berani dilakukan disiang hari, tidak tahu alasannya mengapa meraka bisa melakukan hal senekat itu.

Mungkin karena mereka berpikir bahwa kebanyakan orang – orang bekerja di siang hari dan tidak ada dirumah, terutama orang – orang komplek perumahan dan kota besar biasanya. Dan meskipun rumah minimalis kita berada di dalam komplek, kita sebenarnya harus tetap waspada dan hati – hati meskipun rumah di dalam komplek itu sudah dijaga dengan penjaga keamanan komplek. Karena yang namanya manusia juga tidak pernah dari luput dan kesalahan.

Serta di dalam komplek rumah biasanya rata – rata rumah minimalis tidak disertakan dengan pagar pembatas disekitar halamannya, sehingga memudahkan orang untuk masuk ke dalam. Dan berikut bagaimana cara Rumah minimalis supaya Aman dari Apapun disiang Hari.

Tips Rumah Minimalis supaya Aman dari Apapun di Siang Hari

Yang pertama pastikan keadaan di halamn anda selalu terlihat rapi dan tepat waktu dalam menyalakan lampu, karena jika terlihat rapi dan terang pada malam hari, itu menandakan adanya aktifitas didalam rumah sehingga orang mau berniat jahat mungkin akan sedikit ragu untuk mendekat kedalam rumah tersebut.

Nah misalkan anda menyusun sandal di halaman rumah minimalis dengan rapi serta terlihat di depan pintu masuk rumah anda, selanjutnya jendela rumah yang terbuka, atau setidaknya tirai di dalam rumah tidak tertutup sehingga sedikit terkesan sengaja agar rumah di masukan oleh cahaa dari luar pada siang hari, tetapi sebaliknya jika anda meninggalkan rumah di malam hari, tirai di dalam rumah supaya tertutup.

  • Yang kedua simpan barang – barang atau interior mahal ( barang antik misalnya ) di ruangan yang tidak terlihat dari luar. Atau barang berharga seperti emas dan uang sebaiknya tidak disimpan di rumah, anda bisa menitipkannya ke dalam bank.
  • Yang terakhir anda bisa menambahkan pagar rumah atau setidaknya anda selalu menggunakan kunci ganda jika anda mau berpergian ke luar rumah.

Sekian beberapa tips rumah minimalis supaya aman dari apapun di siang hari. Semoga bermanfaat dan tetap menambah kewaspadaan kita semua para pemilik rumah minimalis.