WhatsApp Update Terbaru Seperti Snapchat Bikin Anda bisa Mengutak Atik Foto dan Berbagi Link Group

Kelebihan dan Kekurangan Whatsapp
Kelebihan dan Kekurangan WhatsApp
December 21, 2015
Privasi berbagi data WhatsApp
Privasi Berbagi Data WhatsApp dan Facebook Paling Aman dengan Enkripsi Terbaik?
October 22, 2016

Bagaimana cara edit foto dan berbagi link group di WhatsApp? Itu semua ada di WhatsApp update terbaru seperti Snapchat ini. Yeah, WhatsApp baru saja mendapatkan pembaruan! Apa saja update terbarunya? Meniru Snapchat, kini WhatsApp menambahkan fitur-fitur kamera baru sehingga pengguna bisa bermain-main dengan foto.

WhatsApp Update Terbaru

Anda kini bisa mengutak-atik foto, menambahkan teks, dan sebagainya sebelum Anda bagikan. Ya, pembaruan terkini aplikasi milik Facebook ini rupanya diutamakan untuk fun saja. Anda bisa menambahkan emoji, mencorat-coret foto Anda dan lain-lain.

WhatsApp Update Terbaru Seperti Snapchat

Selain itu update aplikasi yang sering disingkat WA ini menyertakan cara baru dalam menambahkan orang ke percakapan di group. Silahkan coba aplikasi WhatsApp Anda dan rasakan kemudahan dalam melakukan pengaturan dalam update terbaru ini.

Update WhatsApp Fitur kamera

Ada beberapa fitur kamera yang sebelumnya dinyatakan akan mirip Snapchat. Fitur pada kamera WhatsApp ini akan memungkinkan pengguna untuk menambahkan gambar pada setiap gambar atau foto dengan pencerahan warna, menambahkan emoji, melakukan pengeditan. Semua pembaruan ini bisa anda akses dari tombol pada atas layar.

Jika Anda ingin merasakan mengoprek gambar dengan WhatsApp, pada fitur kamera baru ini disertakan penggunaan flash pada kamera depan. Tentu saja itu bagi smartphone yang memiliki fitur hardware kamera di depan. Dari lampu kamera serta kemudahan melakukan zoom in dan out dengan satu jari saja. WhatsApp juga memudahkan Anda dalam melakukan switch kamera depan ke belakang dan sebaliknya dengan dua kali ketuk saja.

WhatsApp di iPhone

Silahkan merasakan update WhatsApp yang baru secara otomatis begitu Anda download dari App Store. iPhone update terbaru juga menyertakan update WhatsApp. Selain menggambar pada foto serta menambahkan teks dan emoji, Anda pengguna WA juga bisa mendapatkan ukuran kuas dan style font dengan menarik selector warna ke sebelah kiri. Ketika mengutak-atik foto, kini pengguna juga bisa memilih kuas-kuas dalam bentuk unik, jenis piksel, juga kuas untuk menghapus warna.

Kuas piksel tersebut sepertinya akan sangat berguna ketika Anda ingin suatu bagian dari foto Anda tidak ingin publik tahu ketika dibagikan.

Berbagi link Group di WhatsApp

Ada fitur yang mungkin potensial dalam update WhatsApp update terbaru seperti Snapchat ini. Apa itu? Kini para admin group WA bisa menambahkan orang dengan membagikan link kepada mereka. Link ini bisa ditemukan di halaman info dari group. Tentu saja ini akan memudahkan berbagi group dengan beberapa orang sekaligus dan memudahkan mereka bergabung dalam group.

Info teknologi sosial media tentang WhatsApp update terbaru seperti Snapchat ini bersumber dari: