WhatsApp dan Tips Cara Menggunakannya
WhatsApp dan Tips Cara Menggunakannya
December 17, 2015
Inilah Layanan Kurang Populer Youtube Akhirnya dibuang
December 21, 2015

Bagi Youtuber mungkin berita tentang Youtube Video Rewind 2015 sebagai Kaleidoskop Akhir Tahun ini hanya sebuah intermezo belaka.

Jika anda ingin melihat kembali tren di tahun 2015 maka anda bisa mengunjungi halaman website Youtube karena Youtube akhir akhir ini talah merilis sebuah video mengenai Youtube most viral videos. Youtube Video Rewind 2015 ini akan membawa anda ke masa 1 tahun yang lalu dimana anda bisa menyaksikan kembali tren tren yang ada di masyarakat dari awal tahun hingga penghujung tahun 2015 ini.

Youtube Video Rewind 2015

Youtube mengemas tren video yang populer ini dengan cara yang unik yaitu membuat sebuah video yang catchy yang menampilkan waktu waktu terbaik sepanjang tahun.

Youtube Video Rewind 2015

Background musik yang digunakan adalah musik yang dibuat oleh The Hood Internet dan Avicii. Video tersebut menampilkan lagu lagu yang sangat memorable di tahun 2015 ini. Lagu lagu tersebut anrata lain adalah lagu Cheerleader dari Omi, lagu What Do You Mean dari Justin Bieber, dan juga lagi Lean On. Video tersebut juga menampilkan lagu populer seperti Whatch Me yang unggah oleh Silento.

Video lain yang muncul di Youtube Video Rewind 2015 ini adalah video dari Shia Labeouf yang disebut dengan “Just Do It”, video ini diparodikan dengan berbagai macam bahasa. Video ini akan menjadi video yang benar benar sulit untuk di lupakan.

Di dalam Video Rewind Youtube 2015, anda bahkan bisa melihat beberapa bintang kesayangan anda seperti James Corden, Zoella dan juga Karlie Kloss. Semuanya akan menjadi pengingat kita bahwa begitu cepat tahun ini berlalu, bintang berganti bintang dan tren juga berubah dengan cepat. Semuanya terangkum dalam video yang berdurasi 6 menit ini.

Selain meperlihatkan euforia tahun 2015. Video ini juga memperlihatkan sedikit dari 10 tahun yang lalu termausk salah satunya adalah kalimat memorable yaitu “Charlie bit my finger”.

Satu yang tidak terlupakan dalam video ini adalah fenomena Ice Bucker Challenge dan juga lagu tidak terkenal yang dari rebbeca Black yang berjudul Friday.

Kabar baiknya Video Rewind Youtube 2015 ini akan menjadi video kenangan bagi kita, sedangkan kabar buruknya video ini akan terus dikenang baik hingga 10 tahun mendatang dimana lagi lagi seperti Cheerleader akan menjadi lagu yang terasa kuno bahkan semua anak yang lahir pada tahun ini akan tertawa melihat aksi orang orang zaman 2015 yang berdansa mengingkuti lagu Watch me.

Youtube Video Rewind 2015 ini tidak hanya dibuat oleh Youtube Internasional, ternyata Youtube juga menyajikan sebuah video kompilasi lokal termasuk di Indonesia.

Di Indonesia Youtube Video Rewind 2015 Indonesia ternyata dibuat oleh anak bangsa sendiri. Creator dari video kompilasi lokal ini adalah Reza ‘Arap’ Oktavian selaku sutradara. Video ini didukung oleh banyak pihak yang populer seperti Famous ID dari KLN atau KapanLagi Network dan juga dari Net.Tv. Video ini berdurasi selama 5 menit dan menampilakan creator creator populer dari Tanah air.

Dengan konsepnya yang dikemas secara unik, Youtube Video Rewind 2015 Indonesia ini tidak akan kalah menarik dari Youtube Video Rewind 2015 Internasional. Keberadaan Video Rewind Youtube 2015ID ini dimaksudkan untuk memancing semangat para creator lokal untuk terus berkarya dalan bidang industri kreeatif.

Youtube Video Rewind 2015 ini akan memberikan kita review lengkap berupa video video populer berisi lagu lagu hits di Indonesia dan di luar negri. Semuanya dibuat secara apik dan unik sehingga membaut para pemirsa menjadi mudah menyerap informasi di dalamnya.

Penasaran? Silahkan menyaksikan Video Rewind Youtube 2015 ini hanya di Youtube.